Ad Code

Responsive Advertisement

Satin Chrome Vs. Chrome

Satin Chrome Vs. Chrome

Pabrikan memproduksi berbagai perlengkapan kamar mandi, perlengkapan dapur dan komponen otomotif dari krom. Jenis logam kuat ini berwarna perak, mengkilat dan tahan noda. Chrome tersedia dalam berbagai variasi, termasuk krom satin. Kedua jenis krom ini perlu sering dibersihkan agar tetap bersinar.

    | Baca juga : Lapisan chrome untuk melindungi karat

Chrome

Chrome adalah kependekan dari chromium. Itu adalah sebuah elemen dan tidak berguna dalam keadaan murninya. Tidak ada yang murni terbuat dari krom; barang yang dibuat dengan krom memiliki lapisan krom tipis di permukaan, atau pelapisan krom. Beberapa bahan berlapis krom termasuk baja, tembaga, plastik, aluminium dan baja tahan karat. Chrome cerah, memiliki nada lebih biru, jarang mengubah gambar dan terlihat mirip dengan cermin.

Satin Chrome

Satin chrome memiliki lapisan akhir yang keras, cerah, semi berkilau, dan membungkus nikel satin. Selain itu, ini menunjukkan tampilan kasar yang disebabkan oleh peralatan pemoles sebelum dan setelah pelapisan nikel. Beberapa orang menyebut satin chrome sebagai "chrome disikat". Beberapa industri yang menggunakan satin chrome pada produknya antara lain penerangan, pipa ledeng dan furniture.

Chrome yang dipoles

Krom yang dipoles dilapisi di atas baja atau kuningan; pada tahap akhir, pabrikan memoles material. Jenis krom ini menampilkan corak perak yang mirip dengan nikel. Beberapa pembuat menempatkan lapisan pernis di atas krom.

Velour Chrome

Velour chrome dan pearl chrome adalah jenis bahan yang sama. Tidak seperti krom satin, velour chrome adalah nikel matte dengan pelapisan krom. Baik krom satin dan krom velour menawarkan hasil akhir semi berkilau. Velour chrome tidak secerah krom satin, dan tidak memiliki permukaan yang kasar. Beberapa produsen memilih velour chrome di suku cadang otomotif, komponen optik, pencahayaan dan perlengkapan pipa.

Chrome Hitam

Krom hitam tidak berkilau seperti krom satin. Selain itu, krom satin lebih kuat dari krom hitam dan menawarkan lebih tahan terhadap keausan. Krom hitam menyerap energi matahari dan menawarkan emisi rendah. Jenis logam ini bekerja dengan baik dalam membangun panel surya, perlengkapan pipa, suku cadang mobil dan perlengkapan penerangan.

Reactions

Post a Comment

0 Comments