Ad Code

Responsive Advertisement

Cat Chrome DIY

Cat Chrome DIY

Hal yang Anda Butuhkan

  1. Vas keramik
  2. Cairan pencuci piring
  3. Amplas, grit super halus
  4. Kain paku payung
  5. 1 kaleng cat semprot primer
  6. 1 kaleng cat semprot krom
  7. Kuas seniman kecil
  8. 1 kaleng cat semprot lapisan bening mengkilap
  9. Kain lembut

Chrome adalah elemen penting dalam desain kontemporer dan modern abad pertengahan. Dari perlengkapan kamar mandi hingga lampu hingga furnitur, krom dulu dan sekarang masih menjadi pilihan pertama banyak desainer. Namun, saat mendekorasi ulang rumah modern Anda, Anda akan menemukan bahwa sebagian besar potongan krom tidak ramah anggaran. Untungnya bagi dekorator do-it-yourself, tampilan desainer mudah ditiru dengan cat semprot krom. Melukis vas bekas sederhana adalah proyek pemula yang memungkinkan Anda berlatih melukis semprot dengan krom.

LANGKAH 1

Siapkan vas bunga Anda dengan membersihkan seluruh permukaan dengan cairan pencuci piring dan air. Biarkan hingga benar-benar kering.

LANGKAH 2

Lecet permukaan vas. Gunakan kertas ampelas super halus dan ampelas lembut seluruh permukaan. Bersihkan dengan kain paku payung untuk menghilangkan semua debu.

LANGKAH 3

Semprotkan lapisan tipis primer ke vas. Kocok kaleng hingga bola bergetar bebas, lalu semprotkan vasnya. Anda tidak harus menutupi seluruh permukaan pada lintasan pertama. Tunggu dua atau tiga menit, lalu semprotkan kembali. Biarkan primer benar-benar kering, sesuai petunjuk kemasan.

LANGKAH 4

Kocok cat semprot krom secara menyeluruh. Semprotkan dengan mantel tipis dan cepat, berhenti untuk mengocok kaleng sesering mungkin. Jangan terburu-buru. Jika cat mulai luntur, gunakan kuas seniman kecil dan segera ratakan cat. Biarkan mengering selama beberapa menit di antara lapisan. Setelah vas dicat, biarkan mengering semalaman.

LANGKAH 5

Semprot dengan cat lapisan bening untuk melindungi krom. Gunakan lapisan mengkilap untuk meningkatkan kualitas reflektif dari vas "baru" Anda. Setelah benar-benar kering, gosok vas dengan kain lembut.

Tip

Hasil terbaik tergantung pada persiapan permukaan vas Anda. Lapisan krom mengkilap akan menonjolkan serpihan atau goresan apa pun. Banyak produsen cat memproduksi cat semprot krom.

PERINGATAN

Gunakan cat semprot di luar. Asapnya buruk bagi paru-paru Anda.

Cat di lokasi yang terlindung dan teduh; jika tidak, sinar matahari akan mengeringkan cat terlalu cepat. Angin dapat membawa debu dan pasir, merusak hasil akhir yang mengkilap. jasachromejogja

Reactions

Post a Comment

0 Comments